kembali ke daftar Artikel

TRANSJAKARTA TINGKATKAN PELAYANAN DENGAN MENGANDENG VOLVO


Kamis, 06 April 2017, 10:20 | 76 views
Artikel oleh : Barza Hasan
ilustrasi / foto Dokumentasi Intv
JAKARTA : PT. Transportasi Jakarta (TransJakarta), terus meningkatkan pelayanannya guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Kini PT. TransJakarta menggandeng produsen terkemuka asal Swedia, Volvo dan bermitra dengan PT. Steady Safe Tbk,  untuk menambah sebanyak 128 armada bagi bus TransJakarta. 
Penandatanganan kesepakatan kerja sama pengoperasian bus berjangka waktu 10 tahun ini, menggunakan armada bus Volvo tipe b11r-370 6x2.
Selama kerjasama berlangsung, perawatan bus akan dilakukan oleh, PT.  Indotruck Utama , anak usaha dari Indomobil group yang bertindak sebagai importir dan distributor untuk Volvo Bus.
Direktur Utama PT. Transportasi Jakarta, Budi Kaliwono mengatakan, jumlah armada bus Volvo akan dioperasikan secara bertahap.  Hal ini disampaikan Budi Kaliwono saat menandatangani kesepakatan kerja di hotel Grand Melia Kuningan  Jakarta
Sementara itu President Director PT. Indotruck Utama, Bambang Prijono, mengungkapkan rasa gembiranya, karena PT. TransJakarta telah bekerja sama dengan PT. Indotruck Utama dalam pengadaan bus baru Volvo.
Armada bus Volvo dengan automatic transmission, dilengkapi dengan pembatas percepatan, suspensi udara di semua rodanya untuk kenyamanan penumpang serta rem cakram di semua roda, hal ini untuk menjamin keselamatan.
Eva puspitasari / rio handoko / intv / jakarta // 
COPYRIGHT INTV @2017