kembali ke daftar Artikel

MEDIA GATHERING PEMPROV DKI JAKARTA


Kamis, 06 April 2017, 20:50 | 94 views
Artikel oleh : Barza Hasan
ilustrasi / foto Dokumentasi.INTV
JAKARTA : Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, mengadakan acara Media Gathering bersama para Petinggi Kepala Dinas DKI Jakarta, serta awak media. Acara yang dihadiri PLT Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono tersebut, membahas mengenai ketahanan pangan, transportasi, renovasi lapangan banteng dan berbagai bidang pengembangan di DKI Jakarta.  
Dalam Media Gathering yang dilangsungkan di Candi Bentar Putri Duyung Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara tersebut, selain dihadiri PLT Gubernur, Soni Sumarsono, juga hadir Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PRKP DKI Jakarta, Kepala Dinas Disorda DKI Jakarta, Kepala Dinas Perhutanan dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan. 
Saat berlangsungnya acara, Soni Sumarsono memberikan kesempatan kepada awak media untuk bertanya berbagai hal seputar perkembangan DKI Jakarta. Selain itu, Soni Sumarsono juga mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta yang berhasil menerima penghargaan sebagai Public Relations terbaik di tingkat daerah. 
Dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) DKI Jakarta, Arifin, sempat membahas mengenai pembangunan rusun yang akan diterapkan di Kepulauan Seribu.  
Sementara itu terkait perkembangan lahan untuk lapangan sepak bola di Rawa Badak Jakarta Utara, “pembangunan masih berlangsung”. Hal ini disampaikan Ratiyono, selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta (DISORDA).

Terkait arus mudik Lebaran yang jatuh sekitar 2 bulan lagi, PLT Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono mengatakan ; “mengenai konsep yang baru direncanakan, salah satunya adalah akan memberlakukan ganjil genap di tol Cipali”. 
 
Acara Media Gathering membahas mengenai perkembangan DKI Jakarta ini, ditutup dengan makan malam bersama, serta undangan yang hadir juga sempat mendengarkan Soni Sumarsono bernyanyi. 

Lenhy januarti salim / m.kurniawan / intv / jakarta ////   
COPYRIGHT INTV @2017