kembali ke daftar Artikel

KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM PERPANJANG MOU DENGAN KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN


Selasa, 11 April 2017, 16:08 | 114 views
Artikel oleh : Barza Hasan
ilustrasi / foto DOK.INTV
JAKARTA : 4 april 2017 diselenggarakannya Pameran Produk Unggulan Narapidana 2107, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, berkenan akan memperpanjang perjanjian kerjasama, guna meningkatkan hasil produk Indonesia yang lebih berkualitas. Tidak memandang siapa yang membuat, namun melihat hasil yang diperoleh. 
Dalam acara Pameran Produk Unggulan Narapidana 2017, yang digelar atas kerjasama Kementerian Perindustrian dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tersebut, Bambang Rantam Sariwanto selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM RI, menjelaskan pihaknya akan tetap memperpanjang kerjasama dengan Kementerian Perindustrian, terkait peningkatan pembinaan pelatihan keterampilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Termasuk akan menjalin kerjasama dengan Kementerian Pertanian untuk menunjang hasil yang bermanfaat bagi kebutuhan manusia. 

Sementara itu, PLT. Sekjen Kementerian Perindustrian, Haris Munandar, menanggapi tentang  perpanjangan kerjasama dengan Kementrian Hukum dan HAM. Haris Munandar menjelaskan akan menjalin kerjasama dengan pihak lain, guna dapat memberikan hasil yang maksimal terhdap tujuan industri di Indonesia.

 
Lenny januarti salim / m.kurniawan / intv / jakarta //// 
COPYRIGHT INTV @2017