kembali ke daftar Artikel

IFW 2017 TEMA “CELEBRATIONS OF CULTURE


Kamis, 13 April 2017, 11:10 | 152 views
Artikel oleh : Barza Hasan
ilustrasi / foto Dok.indonesiafashionweek.id
Jakarta - Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 sebagai ajang yang menjunjung tinggi nilai kebudayaan dan kewirausahaan, pada tanggal 1 februari 2017 diresmikan pembukaannya oleh Poppy Dharsono selaku Presiden Indonesia Fashion Week 2017. 

Kegiatan yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center ini, merupakan pekan mode terbesar di Indonesia dan dimeriahkan ratusan pelaku fashion dan perancang dari berbagai penjuru Nusantara, dan INTV menjadi salah satu media partner di acara tersebut. Opening ceremony Indonesia fashion week 2017 berlangsung meriah dengan penampilan fashion show dari puluhan desainer yang turut berkolaborasi selama lima hari kedepan mulai 1 hingga 5 februari 2017. Indonesia fashion week 2017 mendapat perhatian dunia Internasional, karena tidak hanya mencakup ranah budaya tetapi sekaligus menjadi pariwisata. 

Sesuai dengan tema “ Celebrations Of Culture”, keseluruhan rangkaian acara akan di kemas sedemikian rupa, sehingga dapat mewakili kekayaan khasanah budaya indonesia, mulai dari tata panggung dan keseluruhan ruang, arena pameran dan kompetisi akan diarahkan ke seluruh aspek yang menguatkan identitas Indonesia. Redaksi/INTV  
COPYRIGHT INTV @2017