kembali ke daftar Artikel

MyRepublic


Senin, 17 April 2017, 21:27 | 162 views
Artikel oleh : Barza Hasan
ilustrasi / foto Myrepublic.co.id
MyRepublic merupakan penyedia layanan internet multinasional di beberapa negara seperti Singapura, New Zealand dan Indonesia. Dengan visi, meningkatkan kualitas masyarakat, MyRepublic ingin menawarkan layanan internet terbaik, tercepat dengan harga terjangkau.
MyRepublic seperti kebanyakan para provider saat ini mempunyai dua layanan utama yakni layanan internet dan layanan TV kabel. Layanan internet yang ditawarkan mampu memiliki kecepatan hingga 300 Mbps tanpa batas kuota atau FUP, sedangkan layanan TV kabel menyediakan lebih dari 80 saluran termasuk INTV.
Tertarik untuk menyaksikan tayangan INTV ? Cek terlebih dulu apakah wilayah tempat pembaca sudah termasuk dalam jangkauan melalui halaman berikut ini. Jika belum termasuk wilayah jangkauan, maka pembaca bisa menggunakan tombol not found untuk memberikan masukan kepada MyRepublic.
Seluruh paket tersebut sudah termasuk 23 saluran TV lokal dan WiFi Router secara gratis. MyRepublic juga menawarkan paket bundling layanan internet dan TV kabel bagi yang berminat. 
COPYRIGHT INTV @2017