Back to newsline
Corporate
KERJA SAMA INTV DENGAN APLIKASI TV STREAMING ANDROID TERCEPAT 2017
Artikel Oleh Barza Hasan
Jumat, 07 April 2017, 17:56 WIB | 382 views


MIVO.COM
JAKARTA : Perkembangan gadget semakin canggih, dan dengan hadirnya smartphone dalam kehidupan kita, hal tersebut akan mempermudah kita untuk melakukan sesuatu. Meskipun hanya menonton TV Streaming melalui sebuah aplikasi, hal itu juga bisa membuat menghilangkan stress.

MIVO TV merupakan aplikasi TV Streaming yang telah hadir lebih dulu dalam format website, dan ternyata cukup banyak fansnya di Indonesia. Hingga saat ini, fitur streaming dari Mivo TV sudah tersedia dalam bentuk aplikasi spesial bagi para pengguna smartphone Android. Termasuk dengan dukungan channel yang sangat banyak untuk Anda tonton di tempat yang ada koneksi akses internetnya.

Mivo TV adalah aplikasi tidak berbayar alias gratis. Contoh channel siaran TV Indonesia yang bisa Anda nikmati di Mivo TV diantaranya, SCTV, TV One, ANTV, DAAI TV, Lejel TV, INTV dan masih banyak lagi channel lainnya.

Bayangkan ! anda bisa menikmati acara TV favoritmu dengan mudah termasuk serunya live chat dengan para penonton di semua saluran. Jelajahi juga video-video terbaru dan kemudahan berbagi informasinya bersama teman dan keluarga.

Melalui Mivo TV , kini anda dapat merasakan sesuatu yang nyaman dengan menikmati acara INTV dengan mudah kapanpun, dimanapun, serta mendapatkan informasi terbaru dengan mudah.

Temukan lebih juga dari 50 saluran TV, baik saluran lokal Indonesia maupun Internasional dengan pilihan kualitas terbaik di Mivo TV, termasuk streaming tanpa iklan dengan memilih menu Remove-Ads dalam aplikasi.

Selamat menikmati dan jangan lupa untuk menjaga koneksi internet memadai agar bisa menikmati live streaming dengan lancer. 

REDAKSI_INTV


  POLWAN DI YOGYA HADIAHI PENGENDARA TERTIB DENGAN COKELAT DAN BUNGA    ADA OTT KPK, AKSES KE RUANG DIRJEN DI KEMENHUB DISTERILKAN    PRABOWO BERI LAMPU HIJAU WAKETUM GERINDRA MAJU PILGUB JATENG    OTT PEJABAT KEMENHUB, KPK: UANG YANG DIAMANKAN USD DAN SGD    150 PERSONEL AMANKAN SIDANG PUTUSAN PENIPUAN DIMAS KANJENT TAAT PRIBADI    INTV KINI TELAH MENGUDARA DI PANGKAL PINANG (38 UHF), KALIANDA LAMPUNG (39 UHF), KENDARI (22 UHF), MANADO (59 UHF), KAYU AGUNG PALEMBANG (56 UHF), DAN TERNATE (32 UHF)    INTV DAPAT DISAKSIKAN MELALUI LIVE STREAMING DI INTV.ID/LIVE, APLIKASI IBOLZ, MIVO DI ANDROID, CABLE TV MY REPUBLIC, NETCITI, MNC PLAY MEDIA, DAN INDIHOME (USEE TV)    INTV DAPAT DISAKSIKAN DI SATELIT PALAPA-D DENGAN RECEIVER MPEG4 PADA FREKUENSI 3986 MHZ, POLARISASI HORIZONTAL, DAN SYMBOL RATE 3636    UNTUK INFORMASI PROMOSI DI INTV, ANDA BISA MENGHUBUNGI MARKETING KAMI DI TELP: (021)6348057 FAX: (021)6348061 GSM: 0821-111-52454 EMAIL: MARKETING@INTV.ID, INFO@INTV.ID