Back to newsline
Nasional
JAGARAWA DESTINASI WISATA KULINER UNTUK KELUARGA
Artikel Oleh Jeffry Aldino
Jumat, 28 April 2017, 15:00 WIB | 317 views


DOK.INTV
Kota Tangerang Banten: Satu lagi destinasi kuliner di kawasan Kota Tangerang Provinsi Banten yaitu Saung Jagarawa yang merupakan sebuah restoran yang menyediakan makanan tradisonal. Selain sebagai tempat makan, Jagarawa juga dapat digunakan sebagai tempat rekreasi bersama keluarga, teman maupun orang-orang yang sangat spesial.

Hijau pepohonan yang menari dengan hembusan semilir angin, kicau burung bersahut-sahutan, permukaan danau yang tenang dan bening menjadi pemandangan menyegarkan di tengah kejenuhan menghadapi hiruk-pikuk dan rutinitas Ibu Kota. Keindahan makin sempurna seiring datangnya senja di saung Jagarawa Cipondoh, diwarnai keemasan matahari yang terpantul di permukaan danau itu.

Kepenatan setelah menghadapi kemacetan dan kesemrawutan kota, sirna seketika saat kita duduk di Saung Jagarawa di pinggir danau yang terletak di jalan Hasyim Ashari, Kota Tangerang Banten.

Adalah, Muhammad Fadhlin Akbar, selaku pengusaha muda sukses yang menjadikan Situ Cipondoh sebagai salah satu destinasi kuliner serta tempat wisata yang asri bagi keluarga. Sambil menunggu makanan datang, anak-anak bisa diajak menikmati koleksi kebun binatang mini atau Mini Zoo.

Selain menikmati Mini Zoo, anak-anak juga bisa diajak bermain di area playground yang menyediakan berbagai mainan, serta keindahan pemandangan di Situ Cipondoh. Jadi, tidak perlu harus jauh-jauh ke Bogor atau Puncak untuk menikmati indahnya suasana alam seperti ini, cukup datang ke Jagarawa Cipondoh.



BARZA HASAN/RIO HANDOKO/INTV JAKARTA 

  POLWAN DI YOGYA HADIAHI PENGENDARA TERTIB DENGAN COKELAT DAN BUNGA    ADA OTT KPK, AKSES KE RUANG DIRJEN DI KEMENHUB DISTERILKAN    PRABOWO BERI LAMPU HIJAU WAKETUM GERINDRA MAJU PILGUB JATENG    OTT PEJABAT KEMENHUB, KPK: UANG YANG DIAMANKAN USD DAN SGD    150 PERSONEL AMANKAN SIDANG PUTUSAN PENIPUAN DIMAS KANJENT TAAT PRIBADI    INTV KINI TELAH MENGUDARA DI PANGKAL PINANG (38 UHF), KALIANDA LAMPUNG (39 UHF), KENDARI (22 UHF), MANADO (59 UHF), KAYU AGUNG PALEMBANG (56 UHF), DAN TERNATE (32 UHF)    INTV DAPAT DISAKSIKAN MELALUI LIVE STREAMING DI INTV.ID/LIVE, APLIKASI IBOLZ, MIVO DI ANDROID, CABLE TV MY REPUBLIC, NETCITI, MNC PLAY MEDIA, DAN INDIHOME (USEE TV)    INTV DAPAT DISAKSIKAN DI SATELIT PALAPA-D DENGAN RECEIVER MPEG4 PADA FREKUENSI 3986 MHZ, POLARISASI HORIZONTAL, DAN SYMBOL RATE 3636    UNTUK INFORMASI PROMOSI DI INTV, ANDA BISA MENGHUBUNGI MARKETING KAMI DI TELP: (021)6348057 FAX: (021)6348061 GSM: 0821-111-52454 EMAIL: MARKETING@INTV.ID, INFO@INTV.ID