Back to newsline
Internasional
Kaki Remaja Australia Berdarah Setelah Berendam Di Pantai
Artikel Oleh Susanti
Kamis, 10 Agustus 2017, 09:25 WIB | 130 views


Sam Kanizay (16) Pria Asal Melbourne Terkena Serangga Laut
Melbourne - Australia


Santi – INTV



Telah ditemukan hewan di Pantai Brighton Melbourne Australia yang menyerang Sam Kanizay (16). Sam mengaku tidak merasakan sakit, saat darah di kakinya terus mengalir deras. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (5/8) malam lalu. Kantor berita BBC melaporkan, dua rumah sakit menyatakan tidak mampu mengidentifikasi penyebab serangan terhadap Sam.


Untuk mengetahui apa penyebab kaki Sam berdarah, Jarrod, sang ayah memilih untuk kembali ke pantai dan mencari tahu apa yang ada di pantai tersebut. Jarrod kemudian menemukan banyak makhluk-makhluk seperti, serangga laut dan ia menangkapnya dengan jaring lalu diberikan kepada ahli biologi kelautan di Museum Victoria untuk diidentifikasi.


Ahli biologi kelautan, Dr. Genefor Walker-Smith melihat berapa sampel yang di berikan Jarrod. Melalui koran Herald Sun, Dr. Genefor, mengatakan bahwa, serangga-serangga tersebut kemungkinan adalah Amphipod dengan nama latin Lysiannassid amphipods atau lalat laut. Ia juga menambahkan "Jika tidak ada mereka, laut akan penuh dengan bangkai ikan dan bangkai burung,". Namun, Dr. Murray Thomson dari University of Sydney, meyakini bahwa, makhluk itu termasuk Isopos dari Krustasea. Krustasea adalah salah satu kelompok besar antropoda yang terdiri dari kurang lebih 52.000 spesies yang terdeskripsikan dan biasanya dianggap suatu subfilum atau keluarga binatang air yang berkulit keras seperti udang dan kepiting.


Amphipod pada umumnya menyantap bangkai hewan laut, seperti ikan dan kepiting, namun menurut Dr. Thomson, Isopod biasanya menyantap bangkai ikan dan cacing laut. Mereka sendiri adalah santapan hewan laut lainnya yang lebih besar.











  INTV KINI TELAH MENGUDARA DI JABODETABEK, SERANG, PANDEGLANG, LEBAK, CILEGON, CIBINONG (22 UHF), MEDAN, BELAWAN, LUBUK PAKAM, TEBING TINGGI, BINJAI (55 UHF), PANGKAL PINANG (38 UHF), LAMPUNG, KALIANDA OGAN ILIR (39 UHF), KENDARI (22 UHF), MANADO (59 UHF), PALEMBANG, KAYU AGUNG (56 UHF), PALU (51 UHF), TERNATE, TIDORE, DAN SOFIFI (32 UHF). KAMI AKAN SEGERA HADIR DI BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN MAKASSAR    INTV DAPAT DISAKSIKAN MELALUI LIVE STREAMING DI INTV.ID/LIVE, ANDROID DAN IOS APPS (IBOLZ, MIVO, USEE TV), CABLE TV MY REPUBLIC (CHANNEL 262), NETCITI (CHANNEL 17), MNC PLAY MEDIA (CHANNEL 137), K-VISION (CHANNEL 53) DAN INDIHOME (CHANNEL 125)    INTV JUGA DAPAT DISAKSIKAN MELALUI SATELIT PALAPA-D DENGAN RECEIVER MPEG4 PADA FREKUENSI 3986 MHZ, POLARISASI HORIZONTAL, DAN SYMBOL RATE 3636, ATAU DI SATELIT IP STAR-1 (THAICOM 4) PADA FREKUENSI 11687 MHZ, POLARISASI VERTIKAL, DENGAN SYMBOL RATE 6667    UNTUK INFORMASI PLACEMENT, BLOCKING, DAN IKLAN DI INTV, ANDA DAPAT MENGHUBUNGI MARKETING KAMI DI TELEPON 021(6348057), FAX:021(6348061), GSM/WA:08111920933, EMAIL: MARKETING@INTV.ID, UNTUK KRITIK DAN SARAN SERTA INFORMASI LAINNYA: INFO@INTV.ID