Back to newsline
Nasional
DUET PRAJURIT TNI NYANYIKAN CINTA KITA VIRAL DI MEDSOS
Artikel Oleh Susanti
Jumat, 11 Agustus 2017, 11:42 WIB | 135 views


Kapten Joshua dan Serda Yolanda Berduet nyanyikan lagu cinta
Jakarta - Video duet prajurit TNI ini, tengah menjadi sorotan netizen di media sosial. Banyak netizen yang terkagum-kagum saat kedua prajurit tersebut bernyanyi dengan nada suara yang tinggi. Duet kedua prajurit ini, terlihat dalam akun grup facebook “Rakyat Bersatu” dengan pengunggah Ajun Proton. dalam video tersebut, prajurit perempuan dan laki laki itu, kompak menyanyikan lagu “Cinta Kita”. Ketika memasuki bagian reff, keduanya mampu bernyanyi dengan nada yang tinggi, melalui lagu yang pernah dipopulerkan Inka Christie feat Amy Search.

"Andai dipisah laut dan pantai... tak akan goyah gelora cinta... andai dipisah api dan bara... tak akan pudar sinaran cinta," demikian mereka bernyanyi dengan suara yang melengking.

Menyanyi merupakan salah satu hal yang sering dilakukan untuk mengurangi kebosanan, namun seiring dengan berkembangnya jejaring sosial, menyanyi tidak sekadar jadi pengusir kebosanan, melainkan ajang eksistensi diri. Banyak orang merekam aksi mereka saat menyanyi dan diunggah ke akun media sosial, seperti dilakukan dua prajurit Tentara Nasional Indonesia.

Video ini menjadi viral dan telah mendapat berbagai pujian yang mengalir deras pada unggahan tersebut. Mereka mengungkapkan kekaguman kepada Kapten Joshua dan Serda Yolanda yang dianggap memiliki suara emas. Pihak TNI AD juga mengapresiasi bakat dan penampilan dua anggotanya tersebut.



SANTI / INTV / JAKARTA



  INTV KINI TELAH MENGUDARA DI JABODETABEK, SERANG, PANDEGLANG, LEBAK, CILEGON, CIBINONG (22 UHF), MEDAN, BELAWAN, LUBUK PAKAM, TEBING TINGGI, BINJAI (55 UHF), PANGKAL PINANG (38 UHF), LAMPUNG, KALIANDA OGAN ILIR (39 UHF), KENDARI (22 UHF), MANADO (59 UHF), PALEMBANG, KAYU AGUNG (56 UHF), PALU (51 UHF), TERNATE, TIDORE, DAN SOFIFI (32 UHF). KAMI AKAN SEGERA HADIR DI BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN MAKASSAR    INTV DAPAT DISAKSIKAN MELALUI LIVE STREAMING DI INTV.ID/LIVE, ANDROID DAN IOS APPS (IBOLZ, MIVO, USEE TV), CABLE TV MY REPUBLIC (CHANNEL 262), NETCITI (CHANNEL 17), MNC PLAY MEDIA (CHANNEL 137), K-VISION (CHANNEL 53) DAN INDIHOME (CHANNEL 125)    INTV JUGA DAPAT DISAKSIKAN MELALUI SATELIT PALAPA-D DENGAN RECEIVER MPEG4 PADA FREKUENSI 3986 MHZ, POLARISASI HORIZONTAL, DAN SYMBOL RATE 3636, ATAU DI SATELIT IP STAR-1 (THAICOM 4) PADA FREKUENSI 11687 MHZ, POLARISASI VERTIKAL, DENGAN SYMBOL RATE 6667    UNTUK INFORMASI PLACEMENT, BLOCKING, DAN IKLAN DI INTV, ANDA DAPAT MENGHUBUNGI MARKETING KAMI DI TELEPON 021(6348057), FAX:021(6348061), GSM/WA:08111920933, EMAIL: MARKETING@INTV.ID, UNTUK KRITIK DAN SARAN SERTA INFORMASI LAINNYA: INFO@INTV.ID