Back to newsline
Nasional
VIDEO OKNUM TNI NGAMUK DAN PUKUL HELM ANGGOTA POLANTAS VIRAL DI MEDSOS
Artikel Oleh Susanti
Jumat, 11 Agustus 2017, 18:12 WIB | 94 views


TNI Pukul Polisi Saat Ditegur
Pekanbaru - Seorang oknum TNI bernama Wira Sinaga pangkat Serda dinas di Korem 031 Wiba Bima, memukul anggota polisi lalu lintas (Polantas) di jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau. Aksi pria itu, kini tengah viral dan jadi perbincangan di media sosial.

Dalam video yang beredar di sejumlah akun media sosial, terlihat oknum TNI yang mengenakan pakaian dinas yang dibalut dengan jaket berwarna coklat dan menggunakan sepeda motor, nampak marah-marah di tengah jalan terhadap anggota Polantas tersebut.

Pria itu turun dari motor, menghampiri anggota Polantas, dan sempat mengamuk di tengah jalan hingga akhirnya memukul helm anggota Polantas itu dengan keras. Tak cuma itu, oknum TNI itu juga menendang motor yang dinaiki oleh anggota polantas.

Setelah marah-marah, akhirnya oknum TNI itu meninggalkan begitu saja Polantas tersebut. Aksi pemukulan tersebut juga disaksikan banyak warga.

Dikutip dari berbagai sumber, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto, membenarkan adanya peristiwa pemukulan tersebut. Dia menyebutkan, anggota Polantas yang dimarahi dan dipukul helmnya adalah anggota Polantas Polresta Pekanbaru yang sedang patroli rutin.

Ditambahkannya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Korbannya adalah Bripda Yoga Vernando anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru. Lokasi kejadian di Jl Sudirman tepatnya di depan pasar Sukaramai Pekanbaru Riau

(hdr/intv).



  INTV KINI TELAH MENGUDARA DI JABODETABEK, SERANG, PANDEGLANG, LEBAK, CILEGON, CIBINONG (22 UHF), MEDAN, BELAWAN, LUBUK PAKAM, TEBING TINGGI, BINJAI (55 UHF), PANGKAL PINANG (38 UHF), LAMPUNG, KALIANDA OGAN ILIR (39 UHF), KENDARI (22 UHF), MANADO (59 UHF), PALEMBANG, KAYU AGUNG (56 UHF), PALU (51 UHF), TERNATE, TIDORE, DAN SOFIFI (32 UHF). KAMI AKAN SEGERA HADIR DI BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN MAKASSAR    INTV DAPAT DISAKSIKAN MELALUI LIVE STREAMING DI INTV.ID/LIVE, ANDROID DAN IOS APPS (IBOLZ, MIVO, USEE TV), CABLE TV MY REPUBLIC (CHANNEL 262), NETCITI (CHANNEL 17), MNC PLAY MEDIA (CHANNEL 137), K-VISION (CHANNEL 53) DAN INDIHOME (CHANNEL 125)    INTV JUGA DAPAT DISAKSIKAN MELALUI SATELIT PALAPA-D DENGAN RECEIVER MPEG4 PADA FREKUENSI 3986 MHZ, POLARISASI HORIZONTAL, DAN SYMBOL RATE 3636, ATAU DI SATELIT IP STAR-1 (THAICOM 4) PADA FREKUENSI 11687 MHZ, POLARISASI VERTIKAL, DENGAN SYMBOL RATE 6667    UNTUK INFORMASI PLACEMENT, BLOCKING, DAN IKLAN DI INTV, ANDA DAPAT MENGHUBUNGI MARKETING KAMI DI TELEPON 021(6348057), FAX:021(6348061), GSM/WA:08111920933, EMAIL: MARKETING@INTV.ID, UNTUK KRITIK DAN SARAN SERTA INFORMASI LAINNYA: INFO@INTV.ID