Back to newsline
Corporate
INDIHOME
Artikel Oleh Barza Hasan
Senin, 17 April 2017, 21:30 WIB | 454 views


Store.indihome.co.id
Satu kebanggaan bagi kami di berikan kepercayaan oleh pemerintah Indonesia dalam hal mendukung program pemerintah dalam mewujudkan program Indonesia Cerdas.

Kepercayaan tersebut kami aplikasikan melalui komitmen PT. Telkom Indonesia, untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan serta kemudahan dalam dunia internet di dalam rumah yang lebih aman.

INDIHOME telah meluncurkan layanan berbasis tekhnologi fiber optic yang semakin modern , canggih , serta makin cepat untuk fasilitas internetnya. Benefit yang diberikan sangat banyak sehingga manfaatnya memudahkan setiap aktifitas ber-internet di dalam rumah tanpa buffering lagi, serta super cepat untuk akses High Speed Internet Up To 100Mbps. Selain itu fasilitas lainnya, lebih ngebutttt.. ber-internet tanpa harus cari warnet lagi atau buang-buang kuota handphone, dan tentunya bisa lebih menghemat biaya pengeluaran pulsa paket internet.

Berbagai tugas pekerjaan kantor, kini dapat di kerjakan dari dalam rumah, termasuk tugas dalam bidang pendidikan dapat selesai dengan sangat mudah bagi mereka yang memiliki putra – putri dan kita pun merasa aman dan nyaman karena anak – anak kita sudah tidak perlu lagi ke warnet. 

Selain layanan High Speed Internet, dalam tekhnologi terbaru kami juga memberikan layanan hiburan channel tv dengan berbagai program terbaik. Melalui channel tv tersebut, kami memiliki berbagai fitur yang handal dan pertama kalinya di Indonesia seperti, fasilitas internet, channel tv, film unggulan, fasilitas karaoke dan lain lain. Salah satu channel tv yang terdapat dalam layanan Indihome adalah INTV. Televisi Inpirasi ini seperti biasa hadir dengan berbagai program, berita, edukasi, religi, movie, serta berbagai program inspiratif lainnya.

Ini semua merupakan wujud perhatian dan kepedulian INTV bersama INDIHOME, untuk dapat memberikan kenyamanan kemudian tayangan yang inspiratif serta fasilitas menarik yang bermanfaat bagi masyarakat umum.                          


  INTV KINI TELAH MENGUDARA DI JABODETABEK, SERANG, PANDEGLANG, LEBAK, CILEGON, CIBINONG (22 UHF), MEDAN, BELAWAN, LUBUK PAKAM, TEBING TINGGI, BINJAI (55 UHF), PANGKAL PINANG (38 UHF), LAMPUNG, KALIANDA OGAN ILIR (39 UHF), KENDARI (22 UHF), MANADO (59 UHF), PALEMBANG, KAYU AGUNG (56 UHF), PALU (51 UHF), TERNATE, TIDORE, DAN SOFIFI (32 UHF). KAMI AKAN SEGERA HADIR DI BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN MAKASSAR    INTV DAPAT DISAKSIKAN MELALUI LIVE STREAMING DI INTV.ID/LIVE, ANDROID DAN IOS APPS (IBOLZ, MIVO, USEE TV), CABLE TV MY REPUBLIC (CHANNEL 262), NETCITI (CHANNEL 17), MNC PLAY MEDIA (CHANNEL 137), K-VISION (CHANNEL 53) DAN INDIHOME (CHANNEL 125)    INTV JUGA DAPAT DISAKSIKAN MELALUI SATELIT PALAPA-D DENGAN RECEIVER MPEG4 PADA FREKUENSI 3986 MHZ, POLARISASI HORIZONTAL, DAN SYMBOL RATE 3636, ATAU DI SATELIT IP STAR-1 (THAICOM 4) PADA FREKUENSI 11687 MHZ, POLARISASI VERTIKAL, DENGAN SYMBOL RATE 6667    UNTUK INFORMASI PLACEMENT, BLOCKING, DAN IKLAN DI INTV, ANDA DAPAT MENGHUBUNGI MARKETING KAMI DI TELEPON 021(6348057), FAX:021(6348061), GSM/WA:08111920933, EMAIL: MARKETING@INTV.ID, UNTUK KRITIK DAN SARAN SERTA INFORMASI LAINNYA: INFO@INTV.ID