Back to newsline
Internasional
WARGA AS MENILAI KOREA UTARA SEBAGAI ANCAMAN UTAMA
Artikel Oleh MAULIDA FANNY
Sabtu, 04 November 2017, 18:40 WIB | 22 views


Persenjataan Korea Utara
Amerika Serikat – Seperti yang direncanakan, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump akan memulai lawatannya selama 12 hari ke lima negara di Asia. Mulai tanggal 7-8 November, Trump juga dijadwalkan berkunjung ke Korea Selatan, dalam persinggahan kedua dari kunjungannya tersebut.



Dalam kunjungannya ini, pembicaraan Trump bersama para pemimpin negara Asia tersebut, diperkirakan berkisar, soal bagaimana mengatasi perkembangan senjata nuklir serta rudal balistik Pyongyang Korea Utara. Karena jika hal ini terus berlanjut, tentu menjadi ancaman paling berbahaya, khususnya bagi masyarakat Amerika Serikat sendiri.



"Tujuan kami bukanlah perang, melainkan pelucutan nuklir Korea yang lebih lengkap, dapat diverifikasi dan tidak dapat diubah," kata Menteri Pertahanan AS, Jim Mattis di Zona Demiliterisasi (DMZ) antara Korea Utara dan Korea Selatan, Jumat lalu. (seperti dilansir voa)



Tiga kapal induk AS rencananya akan mengadakan latihan gabungan pertama, saat Presiden tiba di semenanjung tersebut. Hal ini nampaknya sekaligus untuk menunjukkan ke Korea Utara, mengenai kekuatan penangkal Angkatan Laut terbesar di dunia tersebut. (mf/jt)

  INTV KINI TELAH MENGUDARA DI JABODETABEK, SERANG, PANDEGLANG, LEBAK, CILEGON, CIBINONG (22 UHF), MEDAN, BELAWAN, LUBUK PAKAM, TEBING TINGGI, BINJAI (55 UHF), PANGKAL PINANG (38 UHF), LAMPUNG, KALIANDA OGAN ILIR (39 UHF), KENDARI (22 UHF), MANADO (59 UHF), PALEMBANG, KAYU AGUNG (56 UHF), PALU (51 UHF), TERNATE, TIDORE, DAN SOFIFI (32 UHF). KAMI AKAN SEGERA HADIR DI BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN MAKASSAR    INTV DAPAT DISAKSIKAN MELALUI LIVE STREAMING DI INTV.ID/LIVE, ANDROID DAN IOS APPS (IBOLZ, MIVO, USEE TV), CABLE TV MY REPUBLIC (CHANNEL 262), NETCITI (CHANNEL 17), MNC PLAY MEDIA (CHANNEL 137), K-VISION (CHANNEL 53) DAN INDIHOME (CHANNEL 125)    INTV JUGA DAPAT DISAKSIKAN MELALUI SATELIT PALAPA-D DENGAN RECEIVER MPEG4 PADA FREKUENSI 3986 MHZ, POLARISASI HORIZONTAL, DAN SYMBOL RATE 3636, ATAU DI SATELIT IP STAR-1 (THAICOM 4) PADA FREKUENSI 11687 MHZ, POLARISASI VERTIKAL, DENGAN SYMBOL RATE 6667    UNTUK INFORMASI PLACEMENT, BLOCKING, DAN IKLAN DI INTV, ANDA DAPAT MENGHUBUNGI MARKETING KAMI DI TELEPON 021(6348057), FAX:021(6348061), GSM/WA:08111920933, EMAIL: MARKETING@INTV.ID, UNTUK KRITIK DAN SARAN SERTA INFORMASI LAINNYA: INFO@INTV.ID