Back to newsline
Internasional
KEBIJAKAN BARU ARAB SAUDI YANG MEMBUKA STADION BAGI PEREMPUAN
Artikel Oleh MAULIDA FANNY
Minggu, 05 November 2017, 12:29 WIB | 19 views


King Fahd Stadium Riyadh, salah satu stadion yang akan disiapkan bagi penonton wanita di Arab Saudi. (FOTO: UTEAM.COM)
Arab Saudi – Setelah sebulan lalu Arab Saudi menerapkan kebijakan, diijinkannya kaum perempuan mengemudikan kendaraan, mulai Juni tahun depan, kini ada lagi kebijakan baru yang dibuat oleh negara tersebut.



Tepatnya mulai tahun depan, hak-hak perempuan di Arab Saudi, akan lebih ditingkatkan, yaitu dengan diperbolehkannya kaum perempuan untuk bisa menyaksikan acara olahraga di tiga stadion di negara itu.



Arab Saudi, yang telah menerapkan beberapa larangan paling keras di dunia terhadap perempuan, memang sudah lama melarang perempuan untuk masuk ke arena olahraga, melalui aturan ketat pemisahan jenis kelamin di tempat umum.



Sementara itu, pihak Kerajaan Arab Saudi, diharapkan juga dapat mencabut larangan terhadap bioskop umum, serta mengijinkan laki-laki dan perempuan untuk dapat berbaur dalam perayaan. Kondisi – kondisi seperti itu memang sebelumnya dilarang. (mf/jt)



  INTV KINI TELAH MENGUDARA DI JABODETABEK, SERANG, PANDEGLANG, LEBAK, CILEGON, CIBINONG (22 UHF), MEDAN, BELAWAN, LUBUK PAKAM, TEBING TINGGI, BINJAI (55 UHF), PANGKAL PINANG (38 UHF), LAMPUNG, KALIANDA OGAN ILIR (39 UHF), KENDARI (22 UHF), MANADO (59 UHF), PALEMBANG, KAYU AGUNG (56 UHF), PALU (51 UHF), TERNATE, TIDORE, DAN SOFIFI (32 UHF). KAMI AKAN SEGERA HADIR DI BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN MAKASSAR    INTV DAPAT DISAKSIKAN MELALUI LIVE STREAMING DI INTV.ID/LIVE, ANDROID DAN IOS APPS (IBOLZ, MIVO, USEE TV), CABLE TV MY REPUBLIC (CHANNEL 262), NETCITI (CHANNEL 17), MNC PLAY MEDIA (CHANNEL 137), K-VISION (CHANNEL 53) DAN INDIHOME (CHANNEL 125)    INTV JUGA DAPAT DISAKSIKAN MELALUI SATELIT PALAPA-D DENGAN RECEIVER MPEG4 PADA FREKUENSI 3986 MHZ, POLARISASI HORIZONTAL, DAN SYMBOL RATE 3636, ATAU DI SATELIT IP STAR-1 (THAICOM 4) PADA FREKUENSI 11687 MHZ, POLARISASI VERTIKAL, DENGAN SYMBOL RATE 6667    UNTUK INFORMASI PLACEMENT, BLOCKING, DAN IKLAN DI INTV, ANDA DAPAT MENGHUBUNGI MARKETING KAMI DI TELEPON 021(6348057), FAX:021(6348061), GSM/WA:08111920933, EMAIL: MARKETING@INTV.ID, UNTUK KRITIK DAN SARAN SERTA INFORMASI LAINNYA: INFO@INTV.ID