Back to newsline
Nasional
DEKORASI PERNIKAHAN KAHIYANG AYU ARTISTIK DAN SEDERHANA
Artikel Oleh MAULIDA FANNY
Selasa, 07 November 2017, 07:24 WIB | 22 views


Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Solo - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, melibatkan Asmoro Decoration yang bertanggung jawab untuk dekorasi. Ini bukan pertama kali Asmoro Decoration disertakan dalam hajatan keluarga Jokowi. Asmoro Decoration berada di balik indahnya dekorasi resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang digelar dua tahun lalu.



Ranu Asmoro, pemilik Asmoro Decoration, mengatakan, konsep dekorasi pernikahan Kahiyang tidak jauh berbeda dari Gibran.



"Intinya, (dekorasi) hampir sama tapi kemasan lebih berbeda. Artistik dan sederhana, namun berkesan, Kami harapkan yang berkunjung pun akan merasakan kesan tersendiri," ujar Ranu



Dekorasi pada resepsi yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017), nanti akan bertema nuansa Jawa Klasik yang menyesuaikan konsep acara.



Gebyok atau dinding kayu berukir khas Jawa, akan menjadi focal point dekorasi. Salah satunya sebagai latar pelaminan yang memang sudah terpasang di Graha Saba. Berbagai ornamen akan ditambah untuk memberi kesan yang berbeda pada gebyok tersebut.



Untuk menambah nuansa Jawa, beberapa properti pewayangan akan dimunculkan di titik-titik tertentu. Sedangkan untuk memunculkan nuansa elegan, akan menggunakan warna dominan merah marun. Tidak hanya itu, berbagai jenis bunga akan menjadi elemen penting dekorasi pernikahan Kahiyang. Mulai dari sedap malam, babybreath, mawar, hingga anggrek. (mf/jt)

  INTV KINI TELAH MENGUDARA DI JABODETABEK, SERANG, PANDEGLANG, LEBAK, CILEGON, CIBINONG (22 UHF), MEDAN, BELAWAN, LUBUK PAKAM, TEBING TINGGI, BINJAI (55 UHF), PANGKAL PINANG (38 UHF), LAMPUNG, KALIANDA OGAN ILIR (39 UHF), KENDARI (22 UHF), MANADO (59 UHF), PALEMBANG, KAYU AGUNG (56 UHF), PALU (51 UHF), TERNATE, TIDORE, DAN SOFIFI (32 UHF). KAMI AKAN SEGERA HADIR DI BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN MAKASSAR    INTV DAPAT DISAKSIKAN MELALUI LIVE STREAMING DI INTV.ID/LIVE, ANDROID DAN IOS APPS (IBOLZ, MIVO, USEE TV), CABLE TV MY REPUBLIC (CHANNEL 262), NETCITI (CHANNEL 17), MNC PLAY MEDIA (CHANNEL 137), K-VISION (CHANNEL 53) DAN INDIHOME (CHANNEL 125)    INTV JUGA DAPAT DISAKSIKAN MELALUI SATELIT PALAPA-D DENGAN RECEIVER MPEG4 PADA FREKUENSI 3986 MHZ, POLARISASI HORIZONTAL, DAN SYMBOL RATE 3636, ATAU DI SATELIT IP STAR-1 (THAICOM 4) PADA FREKUENSI 11687 MHZ, POLARISASI VERTIKAL, DENGAN SYMBOL RATE 6667    UNTUK INFORMASI PLACEMENT, BLOCKING, DAN IKLAN DI INTV, ANDA DAPAT MENGHUBUNGI MARKETING KAMI DI TELEPON 021(6348057), FAX:021(6348061), GSM/WA:08111920933, EMAIL: MARKETING@INTV.ID, UNTUK KRITIK DAN SARAN SERTA INFORMASI LAINNYA: INFO@INTV.ID