Back to newsline
Internasional
KEVIN SPACEY DITUDUH LAKUKAN PELECEHAN SEKSUAL
Artikel Oleh MAULIDA FANNY
Jumat, 10 November 2017, 14:53 WIB | 14 views


Kevin Spacey (foto:unilad.co.uk)
Amerika Serikat – Kasus pelecehan seksual memang sedang marak dan melibatkan tidak saja orang biasa, namun juga pejabat, serta aktor film internasional. Misalnya aktor pemenang Oscar, Kevin Spacey, yang pernah mendapatkan Piala Oscar sebagai Pemain Pembantu Pria Terbaik tahun 1995 dalam perannya di The Usual Suspect serta Piala Oscar untuk Aktor Terbaik tahun 1999 dalam film American Beauty.



Seorang mantan penyiar televisi telah melayangkan tuduhan terhadap, Kevin Spacey atas pelecehan seksual yang dilakukan terhadap putranya tahun lalu, saat berusia 18 tahun.



Mantan penyiar, Heather Unruh mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi di sebuah restoran di pulau Nantucket, yang merupakan tempat wisata populer di Massachusetts. "Kevin Spacey terus membelikannya minuman, dan ketika anak saya mabuk, Spacey melakukan pelecehan seksual terhadap dia,” tutur Unruh.



Unruh juga menjelaskan bahwa, putranya sempat panik dan tidak bisa menghalau tindakan Spacey. Dia kemudian segera lari keluar dari restoran langsung menuju rumah neneknya.



Pihak penyidik memang sedang melakukan penyelidikan, tapi menurut Unruh, kepolisian Nantucket tidak akan memberikan konfirmasi atau menyangkal sebuah penyelidikan dengan mengatakan bahwa undang-undang Massachusetts melarang mereka untuk mendiskusikan tuduhan pelecehan seksual.



"Saya hanya ingin melihat Kevin Spacey masuk penjara," kata Unruh. "Bukan hanya untuk putra saya tapi juga bagi banyak lagi yang lainnya."



Sementara dari Inggris dilaporkan, bahwa polisi London saat ini sedang menyelidiki dugaan pelecehan seksual yang terjadi di negara itu tahun 2008, yang dilakukan Kevin Spacey. Aktor yang baru-baru ini menyatakan dirinya sebagai gay. (mf/jt)





  INTV KINI TELAH MENGUDARA DI JABODETABEK, SERANG, PANDEGLANG, LEBAK, CILEGON, CIBINONG (22 UHF), MEDAN, BELAWAN, LUBUK PAKAM, TEBING TINGGI, BINJAI (55 UHF), PANGKAL PINANG (38 UHF), LAMPUNG, KALIANDA OGAN ILIR (39 UHF), KENDARI (22 UHF), MANADO (59 UHF), PALEMBANG, KAYU AGUNG (56 UHF), PALU (51 UHF), TERNATE, TIDORE, DAN SOFIFI (32 UHF). KAMI AKAN SEGERA HADIR DI BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN MAKASSAR    INTV DAPAT DISAKSIKAN MELALUI LIVE STREAMING DI INTV.ID/LIVE, ANDROID DAN IOS APPS (IBOLZ, MIVO, USEE TV), CABLE TV MY REPUBLIC (CHANNEL 262), NETCITI (CHANNEL 17), MNC PLAY MEDIA (CHANNEL 137), K-VISION (CHANNEL 53) DAN INDIHOME (CHANNEL 125)    INTV JUGA DAPAT DISAKSIKAN MELALUI SATELIT PALAPA-D DENGAN RECEIVER MPEG4 PADA FREKUENSI 3986 MHZ, POLARISASI HORIZONTAL, DAN SYMBOL RATE 3636, ATAU DI SATELIT IP STAR-1 (THAICOM 4) PADA FREKUENSI 11687 MHZ, POLARISASI VERTIKAL, DENGAN SYMBOL RATE 6667    UNTUK INFORMASI PLACEMENT, BLOCKING, DAN IKLAN DI INTV, ANDA DAPAT MENGHUBUNGI MARKETING KAMI DI TELEPON 021(6348057), FAX:021(6348061), GSM/WA:08111920933, EMAIL: MARKETING@INTV.ID, UNTUK KRITIK DAN SARAN SERTA INFORMASI LAINNYA: INFO@INTV.ID